Rabu, 22 Maret 2017

toko jam dinding custom di Surabaya



toko jam dinding custom di Surabaya.
Kami memproduksi berbagai jam dinding custom dan banyak yang motif nya banyak .dimna saat kita sering terlambat dengan melihat jam dinding di rumah pasti ada masalah entah batrai nya entah rusak.
 Kami toko   jam dinding custom dengan banyak warna” yang kamu pilih.jam dinding custom di Surabaya dengan pembuatan yang berkualitas dan unik untuk di pakai hiasan dinding.selain warna ada model jam dinding unik yang kami produksi dan memperjualkan di Surabaya.harga nya pasti terjangkau banyak warna unik dan menarik kesan anda semua. Dan kami sudah mengaploud gambar gambar yang anda pilihan dan gambar di bawah ini adalah sebagai salah satu contoh untuk pemesanan anda di toko kami ini.
toko jam dinding custom di surabaya


Biasanya pada setiap satuan jam dinding memiliki kotak kemasan,sebelum dikemas lagi pada kotak yang lebih besar lagi. Dengan jumlah yang bervarisi 25cm, 29cm/ kalau yang minimalis kira kira 30cm. per dusnya sesuai dengan besaran jam dinding. jika anda gak mau repot repot bisa di telvon kami/Whatssap kami. Banyak jam dinding dipergunakan sebagai promosi usaha atau produk perusahaan anda. dan klw ingin memesan atau ingin memesankan jam yg anda inginkan  kami harap bisa langsung menemukan link kami di kontak kami sudah ada alamat dan gmail.di kontak kami juga ada nomer televon kalau ingin memesan bisa di Whatssap.

toko jam dinding custom di surabya

Kami toko jam dinding custom di Surabaya. menjual/produksi jam dinding custom yang dibuat dengan “HomeMade” artinya dibuat dengan ketrampilan tangan dan keahlian khusus dengan menjaga kualitas produk untuk menjadikan Produk yang cantik, lucu serta berkualitas. Dan anda jika mau nyari yang murah di toko kami ini produk nyta sangat bagus dan murah jika anda mau membeli dengan harga grosir. Kami toko  Jam dinding custom menerima pemesanan anda untuk yang mau memesankan toko  jam dinding custom ini menggunakan bahan Flanel untuk membentuk model/ukuran jam. Dan di bawah ini kami sudah mengaplod gambar sebagai contoh unutuk anda dan gambarnya ada di bawah ini.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar