Senin, 16 Januari 2017

alamat pabrik cetak jam dinding promosi murah di Surabaya.




Jika anda membutuhkan media promosi berupa jam dinding/cetak foto untuk perusahaan, kantor maupun acara anda,dan percayakan kami kebutuhan jam dinding promosi kepada kami karena kami sanggup mengerjakan pembuatan jam dinding dengan Ribuan cetak printing di media jam dinding dalam waktu singkat dan dengan harga MURAH dan dengan pelanggan kami dari berbagai perusahaan terkemuka dari berbagai provinsi di Indonesia.


alamat pabrik cetak jam dinding promosi murah di Surabaya.
Alamat Pabrik cetak jam dinding,cepat ,murah dan bisa free ongkos kirim untuk area Surabaya dan di sekitarnya.jika anda membutuhkan media promosi,ingin mencetak foto/gambar untuk perusahaan,rumah dll.serahkan kepada kami untuk peengerjaannya kami mengerjakan puluhan,ratusan,bahkan ribuan  sablon cetak di media jam dinding promosi dalam waktu singkat dan dengan harga murah.

Cetak logo murah cetak foto/logo pada media cetak jam dinding promosi.cocok unyuk souvenir,promosi dll.anda gk usah repot untuk mengenterkannya biar klein kami.anda bisa santai tanpat repot juga untuk memproduksi.
Besar =40.000
Super besar =80.000
Sedang (hitam)= 30.000
Sedang warna =35.000
Kecil =22.500.
(semua minimal itu hanya 10 jam dinding)


Sudah saatnya kita semua memiliki jam dinding sesuai dengan desain yang anda inginkan.
Pabrik cetak jam dinding promosi bisa juga untuk instansi,kantor,perusahaan,rumah,masjid pun ada,organisasi yang anda naungisebgai souvenir bagi tamu-tamu anda.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar